Selasa, 12 Februari 2013

#CelotehAnak04 : Apa yang aneh??

Nah wita mau posting #CelotehAnak04 nihhhh....
Cerita ini dialami sahabatku,nitta... Dia kemaren sms dan cerita pengalaman ANEHnya di kelas...
Oh ya! FYI aja dia ngajar kelas 3 SD di sebuah SDIT terkenal di Bogor...

*Suasana kelas sebeum pulang*

Bu Nitta : "Anak-anak hari Sabtu tanggal 2 maret ada acara ekspedisi pramuka, dan kalian wajib ikut ya..."

Anak 1 : "Ibu, aku hari sabtu ada les jadi gabisa ikut ekspedisi.."

Anak 2 : "Iya bu, aku juga ada les..."

Bu Nitta : "Ya lesnya libur dulu,kan cuma kali ini..."

Anak 1 dan 2 : "Gak bisa bu..."

Anak 3 : *perhatikan baik-baik* "Bu maaf...Aku gak bisa ikut ekspedisi tanggal 2 maret nanti..."

Bu Nitta : "Lho,kenapa sayang?"

Anak 3 : "Tanggal segitu aku mau NGELAYAT..."

Bu Nitta : "Hah??"

Anak 3 : "Iya bu, aku mau ngelayat...."

Bu Nitta : *hening* "....."
Bu Nitta : "Hah??"


Nah,temen-temen gimana?? udah tau belum yang aneh dari perbincangan nitta sama murid-muridnya??
Gimana?? Gak tau??? Hadeuuhhh....
Si "Anak 3" dengan luar biasanya bilang kalau tanggal 2 maret nanti dia akan pergi melayat ini artinya DIA TAU KALAU TANGGAL 2 MARET NANTI ADA YANG MENINGGAL...
Gak tau memang tau...Hhahahaa.....tapi kalau wita fikir mungkin ini salah paham mungkin maksudnya si anak mau ziarah kubur, tapi karena masih belum ngerti bahasa dia salah ucap jadi melayat...
Yupss...begitulah anak-anak polos,,,,

Terimakasih atas perhatiannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar