Rabu, 08 Juli 2009

Pesta Demokrasi di negara "Hedon"

OK...mungkin di judul terlalu lebay (sengaja.... biar menarik perhatian...  =p )

Alhamdulillah..... Departemen Kebijakkan Politik BEM-J bukan hanya bisa mengaum sebagai "singa jalanan" ketika sedang turun di jalan untuk aksi. Tapi kemarin pun Departemen Kebijakkan Politik BEM-J berani unjuk gigi untuk menyambut PESTA DEMOKRASI TERBESAR 2009!!!!!


Diawali dengan membuka stand pendaftaran untuk DPS (Daftar Pemilih sementara) mahasiswa diploma yang pada pilpres (baca:Pemilihan Presiden), pada akhir mei sampai pertengahan juni 2009 kemarin. Dan alhamdulillah sukses menghimpun sekitar 300 suara mahasiswa yang akan diproses menjadi DPS atau Daftar Pemilih Tetap. Siang...malam...para pejuang jakpol beserta pahlawan kiriman LANGSUNG dari departemen lain (thanx a lot buat ka fadly, ka dedy, ka devi, dll yang membantu jakpol dalam pengolahan data) tak kenal lelah mereka mengolah data agar rekan-rekan diploma dapat memilih.



Sampai akhirnya pada tanggal 6-7 Juli 2009 kemarin para jagoan jakpol berhasil membuka stand di dekat parkiran CB untuk memberitahukan DAFTAR DPT.....!!!! Alhamdulillah.. Seneng banget ngeliat banyak siswa diploma yang berkunjung selama 2 hari itu, dan wita merasa bahwa gosip miring (namanya juga gosip.....dosa tuh!!!) kalau mahasiswa diploma itu tidak tertarik dengan politik bahwa apatis itu tidak sepenuhnya benar!!!(Berarti masih ada benarnya dund?!!)



Tapi cukup sedih begitu tanggal 8 Juli 2009 atau pada hari H nya ternyata masih ada beberapa rekan diploma yang telah terdaftar sebagai DPT  yang kembali (lagi....dan lagi...) dipersulit dengan  birokrasi setempat. Huft.... mahasiswa aja deh yang mimpin negara!!!! =p

Hehehe...just kidding!! Wita fikir semua ini udah YANG TERBAIK dari Allah....Kan kita sebagai manusia udah berusaha dan Allah yang memberi "izin".. Iya toh?!!

 Pokoknya DIPLOMA MENYAMBUT BAIK PESTA DEMOKRASI 2009 INI!!! HIDUP MAHASISWA!!! HIDUP AKHWAT INDONESIA!! Eh salah....!!Maksudnya.. HIDUP RAKYAT INDONESIA!!!!



salam perjuangan yang tak pernah henti
-PujanggaJakpol-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar