Kamis, 22 November 2012

Don't Judge People from They Reaction (liat di kamus... saya juga gag paham)

Kejadian ini saya alami ketika di angkot perjalanan dari bank..
Kalo mau tau ngapain ke bank baca :

http://roswitapujilestari.blogspot.com/2012/11/kembali-berkarya.html

Nah..ikan hiu, ikan cucut.. hyuu, lanjuuttt.. 
Nah pas naek angkot 03...
Di depanku itu ada ibu2 -tua yang gag mau geser sama anak smp yang duduknya makan tempat abiesss....
Pasada ibu-ibu sama anaknya yang mau naik kebetulan karna si ibu-ibu tua itu gak mau geser..si ibu dengan anaknya jadi agak gag kebagian tempat duduk,,
Karena kesel plus kasian sama ibu+anaknya akhirnya saya tegur si anal smp.
"De, duduknya yang bener itu kasian ibunya gak kebagisan duduk"
Si anak smp langsung duduk tegak..
NAh si ibu-ibu tua tetep gak bergeming...
Huft,,, 
Mau negur gag enak takut malu,,,
Yasudlah dari pada saya jutek sayaakhirnya baca al-quran saja...
Ternyata wanita di sebelah ku itu anaknya si ibu tua itu....
Si anak ibu tua nyeletuk,"mah, bisa turun ga?disitu kan susah... kan kaki mamah sakit....."

Astagfirullahal'adziim..... 

berasa denger petir *tapi memang lagi hujan petir* 
Langsung ngerasa bersalah karna udah su'udzon sama ibu tua itu...  
Malu rasanya... Ternyata hati terhasut oleh piciknya mata...

Ibu tua...maafin diriku yah.... 
Saya gag tau kalau kaki ibu lagi sakit...
Hahhh hati ini masih ada prasangka...
Ampuni aku Ya Rabb... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar