Kamis, 22 November 2012

Kembali berkarya.....

Assalamu'alaikum Wr Wb

Setelah sekian lama dan semakin jarang aktif blogging..
Akhirnya saya memutuskan untuk aktif menulis kembali....


Rasanya nulis lagi itu kayaknya membeku... 

Bingung mau nulis apa...
Oke sebagai kembalinya lagi saya memuat jejak perjalan saya selama hidup kita awali dengan kejadian yang baru saya alami kemarin...
Insyaallah karena ceritanya berbeda akan saya tulis dalam 2 judul yang berbeda.... *halah belagu amat*


Kita mulai oh iya sekarang saya kerja di salah satu TKIT di kotaku tinggal kawand ;) tiap hari ketemu sama anak-anak manis kayak akyuuuu.... 

Cerita tentang tempat kerja yang sekarang nanti sajalah yah :)
Ceritanya saya dapat tugas untuk mentransfer tugas untuk DP uang masuk ke sebuah tempat rekreasi untuk kegiatan kunjungan belajar anak-anak...
Nah masalah bermula dari sini....
Mana pas berangkat hujan,,petir,,,,angin,,,, *curhat* 

Tetaplah saya sebagai karyawan yang baik *memuji diri sendiri* berangkat dengan  niat menyelesaikan tugas suci nan mulia ini...
Selama perjalan gag kepikiran sama sekali noh ntar apa yang musti dilakukan di bank..
Sampe pas bertemu dengan satpam bank itu hidupku berubah...
*sountrack music : jreng,,,jremg...music horror*

Ehh..nggak deng,,, 

Pak satpam cuma nanya,"ada yang bisa dibantu?"
Justru pertanyaan itu yang bikin bengong,,,,, *jreng...jreng.......music horror*

"Saya mau ngapain yah disini?!!" 

Setelah menenangkan diri...
Akhirnya pun saya berani menatap sang satpam, oh iya mas saya mau transfer.."
Pak satpam un tersenyum manis dan berkata," Ciyuss?? miapah??"

hahahahaa... *korban salah gaul*
Nggak deng.. kalo pun pak satpam berani ngomong begitu....
*gag berani membayangkan*

"Silahkan ikuti saya.." akhirnya si pak satpam ngasih form...

*pas liat form*
"Ini apaan?!!", suara hati.... *5 menit kemudian* 
"Ohh.... tulis nama pengirimnya disini..." *gubrak*
Setelah sekian lama dan semua form itu terisi saya kembali nyamperin pak satpam..
"Pak abis ini kemana??"
"Oh silahkan msuk lewat antrian nomor 2", jelas pak satpam.
yasudlah begitu aye lihat angka "2" langsunglah masuk,,,,
Ada batas antrian yang muter-muter itu loh,,,, pada tau gg??
Sempet bingung sih,,, kok antrian kosong tapi masih lewat yang muter-muter yah??
Ehh... dengan polosnya ada yang mau ke teller melengosss aja lurus lewat samping saya...

What?!! 

Pas nengok orang -orang yang duduk dikursi pada cengar-cengir ngetawain saya...Setelah sampai di di teller ada mba2 teller (hati2 salah baca maknanya berbeda... :D )
"Ada yang bisa dibantu?", tanya mba2 teller ramah
"Mau transfer"
"Oh....diantrian sebelah sana mba.. ini untuk nasabah khusus"
*nengok papan nama diatas "teller khusus"*
*glek*
Saya pun langsung bergeser ke antrian umum di sebelahnya...
Setelah memberanikan diri untuk nengok *takut diketawain lagi*
Bener ajj,,, kali ini pak satpam yang cengar-cengir liat timgkah ndeso saya...
Nasib..nasib....
Setelah semua urusan selesai saya langsung ngacir dari bank itu....

Setelah dipikir-pikir,,,
Ternyata selama ini dimanja mobile banking jadi yang prosedur manual kayak gitu malah norak... 
demikian pembelaan dari saya..
hahahahahahaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar