Sabtu, 29 Desember 2012

CIMUL The Series : Vira Part 2


Ok...Buat yang baru kenal ma wita dan baru baca blog ini pasti gag ngarti apa-apa..
Ok...Saya wita,CIMUL itu singkatan dari Cantik,Manis,Imut,Lucu kalau gag salah ini buatan vira. 
Nah ngomongin tentang kita, kita itu ada 7 orang.. 

"Wita,Vira,Nunu,Adon,Astu,Aisyah,sama Nitta" 


Qta itu kenal dari ITHRI (xcul rohis di SMAN 5Bogor). Tapi ya karena kita itu ngaleyeud2 semua... Kita sering banget dapet "teguran". Hehehe...maklum akhwat caur! Kalau mau tau.. Waktu itu ada kejadian caur yang saya alamin bareng vira.
Waktu itu di SMANLI lagi ada PHBI (Perayaan Hari Besar Islam) gitu tapi saya lupa acara apaan...Karena kita udah kelas 3 otomatis panitianya kelas 2. Waktu itu gag tau ada "ide manis" darimana. Intinya anak-anak ngajakin cabut buat maen di rumah saya. Qta puter otak coz kita gag mau bo'ong (Takut dosa...PASTI?!!) ,akhirnya qta coba cara halus, kita coba izin sama ketua panitia, kalau gag salah cii MUFQI..EH,KAGAK BOLEH! Bete gila dung kita?! Akhirnya saya sama vira puter otak... Setelah puter otak dan banting-banting tulang (haha kagak nyambung...) sekian lama,KELUARLAH IDE BRILIAN... CABUT LEWAT PAGER BELAKANG!!! 
Akhirnya kita bertujuh mutusin buat cabut. Karena saya ama vira paling tau tempat cabutnya anak2 cwo kita langsung survey ke TKP tersebut.
TKPnya itu ada di dinding belakang sekolah..(adek kelasku yang baca ini maafkan kakak kelasmu ini ya???) Sebagaimana anak baik yang GAG PERNAH CABUT, saya sama vira melihat dengan manis dan seksama cara anak2 cwo tersebut yang dengan lihai memanjat dinding belakang sekolah tersebut. Eh,gag taunya salah satu dari mereka sadar sama kehadiran saya sama vira. Salah satu dari mereka ada yang teriak, ” EH, ADA ANAK ROHIS!!! KABUUURRRR…!!” Mereka LANGSUNG PANIK DAN BUBAR SEKETIKA sampe tu TKP kosong. Saya sama vira Cuma bisa melongo sampe akhirnya kita ketawa ngakak.

Emang sampe kapanpun yang namanya anak rohis KAGAK ADA TAMPANG KRIMINAL

Hal ini udah saya sama vira buktiin, “ORANG SAYA SAMA VIRA MAU CABUT MALAH DISANGKA MAU INSPEKSI YANG CABUT..PADAHALKAN KITA MAU GABUNG SAMA MEREKA…^^”. Akhirnya saya sama anak2 izin mau ke rumah  sebentar dan akhirnya juga dibolehin.
Hahahaha….kadang2 saya sama vira masih suka senyum2 inget hal ini!!!^^

Wahai adik kelasku.... Teteh mau minta diajarin manjat pager... Knapa pada kabur??? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar