Jumat, 18 Januari 2013

#FictionCorner01: Ksatria Wanita dan Sang Pangeran : And the stories begin..

MyEm0.Com
Alkisah di sebuah negeri  yang berada di tengah pegunungan yang tinggi dan megah yang mengelilingi  negeri tersebut, berdiri sebuah kerajaan megah bernama ‘Eternum’. Kerajaan tersebut dipimpin oleh seorang Raja yang bijaksana adil, dan sholih.MyEm0.Com Negeri tersebut memiliki 10 bagian kerajaan yang dipimpin oleh satu anak raja yang kebetulan memiliki sepuluh anak. Kesepuluh anak itu bernama Pangeran Fuhrer, Putri Weisey, Pangeran  Kalte, Putri Lachel, Putri Sclau, Putri Clever, Putri Berfull, Pangeran Gutauu, Putri Klein, dan Putri Ende. Masing-masing bagian kerajaan memiliki potensi yang berbeda-beda  yang dikembangkan dengan luar biasa baik oleh masing-masing anak. Terbayang betapa asri dan nyamannya Negeri ini.
MyEm0.Com


           Di negeri ini setiap orang wajib mendapatkan pengetahuan dasar.MyEm0.Com Bahkan bukan hanya warga kerajaan tapi penduduk biasa bahkan buruh pun berhak mendapatkan pendidikan dasar yang setara dengan keluarga kerajaan. Tak heran para kesepuluh anak raja tidak begitu sulit untuk mengatur bagian kerajaan masing-masing karna para penduduknya telah  diberi bekal ilmu yang lebih dari cukup. Hal ini terjadi karna sang raja membuat kebijakan tentang ilmu pengetahuan dasar yang harus dimiliki setiap penduduk kerajaan, yaitu ilmu pekerti, ilmu alam, ilmu social, dan ilmu hitung tak lupa yang terpenting sang raja menanamkan ilmu agama kepada seluruh penduduk negeri tersebut.

            Kisah bermula dari sebuah rumah sederhana di negara tersebut.....Dimana dirumah tersebut tinggal seorang gadis...MyEm0.Com bersama ibu,kakak, dan saudaranya. Gadis itu bukanlah yang tak biasa, tak biasa karna disaat gadis-gadis seusianya sibuk mempercantik diri dan menjalin cinta, sang gadis lebih memilih untuk belajar ilmu pedang, ilmu pengobatan, dan startegi perang ini bukan ssuatu yang lazim untuk gadis seusia dia.MyEm0.Com Bahkan dia sering meninggalkan kelas ilmu hitung dan ilmu alam yang baginya membosankan untuk menyelundup ke kelas strategi perang untuk para pria.MyEm0.Com 

                  Tapi karna 'kenakalan'nya itu dia justru diangkat menjadi penjaga mata air suci yang dimiliki negeri tersebut.MyEm0.Com . Dimana mata air itu dikelilingi oleh tembok besi. Mata air berdasarkan kebijaksanaan dan musyawarah seluruh rakyat negeri tersebut digunakan untuk keperluan rakyat sehari-secukupnya. Hal ini dilakukan agar seluruh penduduk negeri Eternum lebih menghargai karunia dari Allah SWT.

To be continue....
MyEm0.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar